Jumat, 22 Juli 2011

DIBALIK KESUKSESAN KITA, SELALU ADA ORANG YANG BERDOA UNTUK KITA ...BEHIND OUR SUCCESS, THERE ALWAYS SOME PEOPLE PRAY FOR US



Seorang Suami (S) dan Gadis penggoda (G) : mereka kenal di
sebuah kantin komplex perkantoran, setelah tukar pin, esoknya
si gadis mulai BBM.

G: "Mas hebat ya...Punya usaha sendiri, sukses pula",
jawab S: "terima kasih ya :)."
Esoknya, G menelpon S, sekedar say hallo, "kapan ya mas, kita
makan bareng lagi???",

S : oke kapan saja boleh:) .
Setelah itu mereka masih sering berhubungan melalui BBM dan
telepon, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama.
Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai
suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah : ”Mas... Sebenarnya aku
mencintaimu?:*, aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku
mau menerima kondisi sebagai isteri ke2, aku siap mas... dan
maaf aku mengganggu perasaanmu...:*"
Dengan berat hati S menjawab:

"Dik, aku mengerti dan paham maksudmu...:(
tapi dengan berat hati aku harus jawab TIDAK!
aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti
mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.
Tapi...taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses
usahaku...?

itu semua karena dorongan dan semangat istriku...sungguh
sangat berdosa kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang
yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang udah
sukses...!!
kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat
tampilanku semata... Padahal ada orang-orang kesayangan di
rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu
tampil sebaik mungkin, mereka adalah isteri dan anak-anakku
tercinta.

kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik
hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi.
Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteri serta
anak2ku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk dan
sukses seperti ini??
Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan
kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini??

Kamu memang cantik, tapi hati isteri dan anak-anakku lebih
cantik...!!
Terima kasih, walau bagaimanapun kamu telah mengagumiku."
Di Balik Kesuksesan kita, Ada Orang Yang Selalu Berdoa utuk kita
karena itu jangan hianati mereka yang sangat mengasihimu...

~ ~ BEHIND OUR SUCCESS, THERE ALWAYS SOME PEOPLE PRAY FOR US ~ ~


A husband (S) and the girl teaser (G): they knew in 
an office cafeteria, after exchange pins, the next day 
the girl began to contact. 

G: "You have a great own business, and success", 
S replied: "thanks:)." 
The next day, G called S, just say Hello, "when we have
meal together again ???", 

S: okay anytime :). 
After that they still communicate through by SMS and 
phone call, make a pact also occasionally go to lunch together. 
The days passed, no day without contact between them. Until 
One day, the girl sent SMS, it's wrote: "Mas ... Actually I 
love you?: *, I know you've got a family, but I 
willing to accept conditions as 2nd wife, I'm ready for that... and 
I'm sorry to disturb you feel ...:*" 
With a heavy heart S replied: 

"Sist, I know and understand what you mean ...:( 
but with a heavy heart I have to answer NO! 
I know you are beautiful, and I'm sure all men would 
said Ur body and Ur elegant face and beautiful. 
But ... Did U know why I can look good and successful 
my efforts ...? 

It's all because of the encouragement and the spirit of my wife ... really 
very guilty if I had an affair with someone 
who only admired me, because know I now know success ...!! 
You love me not sincere, you just look my performance ... 
In fact there are people in home that has pushed me for always
encouraging look my best, they are my wife and my beloved kids. 

If you're like me, it means you stay pluck results,
and how it is never lasting. 
Did U know that I started it from scratch and my wife and 
My children are always there for me in times of trouble, collapsed and success like this? 
Did U know that my wife always pray my success until I could be like this? 

You are beautiful, but my wife and kids more beautiful ...!! 
Thank you, however you have admired. " 
Behind our success,
There are People Who Always Prays for Us therefore do not betrayers who really loves you ... 

Ƹ̵̡Ӝ̵Ʒ.. ♥ SUBMITTED BY Rosa EM ♥ 
.(ړײ)/♥ HAPPY DAY! YOU'RE BEAUTIFUL :) ! ♥
.«▓   GREETINGS & LOVE 
..╝╚ . ♥ ♥ ♥ *””*♥░♥*””* ♥ ♥ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar