Jumat, 22 Juli 2011

RESEP PACARAN ALA "ANAK TUHAN" ... PRESCRIPTION courtship AS A "GOD CHILD"

Bahan untuk dasar
1. Satu pak Kasih Kristus
2. Satu mangkuk besar Firman Allah
3. Satu pak doa
Bahan untuk isi:
1. pria atau wanita yang matang(Ingat pilih yang betul2 mtg!!!)
2. Segelas kasih sayang Murni (KSM)
3. 2 sendok komitmen
4. 2 sendok komunikasi
5. Satu butir kesamaan isi
6. Satu potong restu keluarga
7. Rasio n emosi secukupnya

Bahan untuk hiasan:
1. Humor segar n pelayanan d gereja sama2,masing2 dipotong kecil
2. Pergi bareng secukupnya
3. Telpon-telponan sesuai selera

Cara membuat:
1. Dasar :Kocok lepas kasih Kristus,sampai mengembang,tambahkan firman Allah dan doa,aduk sampai rata dan tidak lengket,sisihkan!
2. ISI:  Cuci bersih Pria dan Wanita, kupas, buang semua kotorannya.Rendam dalam KSM secara merata (bila Kasih Sayang sungguh-sungguh murni, akan mudah menyerap ke dalam).
3. Sesudah menyerap, lumatkan jadi satu sambil perlahan-lahan dicampur dengan Kesamaan Visi dan Restu Keluarga. Bubuhkan rasio dan emosi.
4. Sebagai bahan pengawet alami, tambahkan komitmen dan komunikasi, aduk rata.
5. Hiasan: Campurkan semua.
6. Siapkan mangkuk ceper/loyang. Alasi semua dindingnya dengan bahan dasar. Jangan tipis-tipis.
7. Ke dalamnya masukkan bahan isi sampai penuh, taburi atasnya dengan campuran Humor Segar, Kegiatan Pelayanan di gereja,Pergi Bareng dan Telpon-Telponan secara merata.
8. Panggang dengan api sedang sampai berwarna coklat keemasan dan harum. Siap disajikan hangat-hangat.

SARAN PENYAJIAN:
Kue ini bisa dimakan kapan saja, asal tidak disajikan beku/dingin, atau terlalu panas. Seandainya mulai terasa garing, tambahkan Humor Segar, Kegiatan Pelayanan, Pergi Bareng, dan Telpon-Telponan.
Lama persiapan: kira-kira 3 bulan (tergantung kematangan pria dan wanita)
Lama memasak : kira-kira 1 bulan (tergantung Doa dan Firman Allah)
Daya tahan : Lama. Percaya deh!

TIPS:
1. Memilih Pria dan Wanita harus yang segar dan matang. Cari yang tingkat kematangannya sama. Hindarkan yang masih mengkal (hasilnya akan sepet), atau yang terlalu tua (susah lumatnya). Untuk mendapat yang terbaik, coba cari di gereja dan persekutuan Kristiani. Walaupun kadang bentuknya biasa-biasa saja, dan agak jual mahal, tapi dalamnya pasti matang. Hindarkan mencari di pesta/diskotik/forum chatting, karena walaupun kelihatan dari luar bagus, mulus, dan murah, biasanya dalamnya busuk.
2. Selalu gunakan HANYA 1 PRIA DENGAN 1 WANITA. Bila anda coba menambahkan Pria atau Wanita lain, baik untuk bahan isi atau sekedar hiasan, kue akan basi dan tidak dapat dinikmati lagi.
3. Gunakan Kasih Sayang Murni (capnya AGAPE, jangan cari yang EROS - itu merek jelek), karena di dalamnya terkandung unsur-unsur vitamin dan mineral yang lengkap, yaitu: pengertian, sabar, murah hati, sopan, tidak sombong, tidak egois, bukan pencemburu/pemarah/pendendam.
4. Ini penting: Dalam resep-resep modern, beberapa orang mencoba mengganti KSM ini dengan PMX (Pre-Marital Sex) untuk mendapatkan rasa yang sensasional. Sayangnya, hasilnya tidak menggembirakan. Walaupun awalnya terasa dahsyat, nikmat, dan lezat, segera saja akan terasa hambar dan pahit. JANGAN DICOBA !!!
5. Walau biasanya rasanya hangat, gurih dan enak, kadang-kadang karena kondisi lingkungan, kue ini berubah agak masam, garing,atau dingin. Tidak usah takut, ini proses alami yang wajar.Hangatkan dengan beberapa pertemuan, dan bubuhkan saja Doa, Komitmen dan Komunikasi untuk mempertahankan keawetan dan mengembalikan citarasa semula.
Selamat mencoba !

PRESCRIPTION courtship AS A "GOD CHILD"

Material for the base
1. One pack Christ's Love
2. One big bowl of God's Word
3. One pack prayer


Ingredients for filling:
1. Man or a mature woman (Remember to really in select!)
2. A glass of Pure love (KSM)
3. 2 spoon commitment
4. 2 teaspoon communication
5. One content item similarity
6. One cut family blessing
7. Ratio n emotion to taste

Ingredients for garnish:
 1. Fresh humor n church services together, chopped 
2. Have fun together to taste
3. Phone call according to taste

Method:
 1. Base: Shake off the love of Christ, until fluffy, add the word of God and prayer, stirring until smooth and not sticky, set aside!
2. Content:  Men and Women Wash, peel, remove all the feces.
Submerged in Pure Love (KSM) evenly (if Valentines truly pure, will be easily absorbed into the inside).
3. After absorb, crushed together while slowly mixed with the similarity of vision and Family Restaurant. Dab ratio and emotion.
4. As natural preservative, add the commitment and communication, mix well.
5. Decoration/ Topping:  Combine all.
6. Prepare shallow bowl / pan. Cover all walls with basic ingredients. Do not thin.
7. Enter the content material to the brim, sprinkle top with a mixture of Fresh Humor, Service Activity in the church, Get Together and Phone-Call evenly.
8. Baked in medium heat until golden brown and fragrant.

Ready to be served warm.

SERVING SUGGESTIONS:
 This cake can be eaten at any time, if not served frozen/ cold, or too hot. Had started to feel crisp, add the Fresh Humor, Activity Services, Go Together, and Phone-Call.
Long preparation: approximately 3 months (depending on the maturity of men and women)
Old cooking: about 1 month (depending on Prayer and the Word of God)
Durability: Old.
Trust me!

TIPS:

1. Choosing Men and Women should be fresh and ripe. Find the same level of maturity. Avoid that still half - done (results will be bitter), or who are too old (hard  to bite).
To get the best, try looking at the church and Christian fellowship. Although sometimes mediocre shape, and somewhat hard to get, but it definitely matured.
Avoid looking at the party / disco / chat forum, because although the outside looks nice, smooth, and cheap, it is usually rotten.
2. Always use a MEN ONLY WITH 1 FEMALE.
If you try to add a man or another woman, both for material content or just decoration, cake will be stale and can not be enjoyed anymore.
3. Use Pure Love (the logo is AGAPE, do not look for the EROS - it's ugly brand), because it contains the elements of a complete vitamins and minerals, namely: understandingpatientgenerouspolitenot arrogantnot selfishnot jealousCaliban vindictive.
4. This is important:
In modern recipes, some people try to replace it with PMX KSM (Pre-Marital Sex - Pure Love) to get a taste of the sensational. Unfortunately, the results are not encouraging. Although initially felt terrible, delicious, and tasty, it soon will taste bland and bitter. DO NOT try!
5. Although it's usually warm, tasty and delicious, sometimes because of environmental conditions, this cake turned a bit sour, crunchy, or cold. Do not be afraid, this is a natural process. Keep warm with several meetings, and put it Prayer, Commitment and Communication to maintain durability and restore the original flavor.

Good luck!

Ƹ̵̡Ӝ̵Ʒ.. ♥ SUBMITTED BY Rosa EM ♥ 
.(ړײ)/♥ HAPPY DAY! YOU'RE BEAUTIFUL :) ! ♥
.«▓   GREETINGS & LOVE 
..╝╚ . ♥ ♥ ♥ *””*♥░♥*””* ♥ ♥ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar